Oposisi Berubah Menjadi RUU Untuk Melegalkan Electronic Bingo Di Arizona

Di Arizona sejumlah saran telah dibuat terhadap RUU Senator Negara Bagian Sonny Borrelli untuk melegalkan bingo elektronik, News-He melaporkan melalui situs webnya havasunews.com. Badan Legislatif Arizona, selama sesi eksekutif ini, akan mempertimbangkan RUU tersebut, dengan cara yang didasarkan pada penyebab frustrasi bagi Arizona Gaming Commission.

Fitur perjudian bingo elektronik diperkenalkan ke layanan permainan Kelas II di Arizona, tetapi tidak tersedia untuk umum, menurut Arizona Department of Gaming. Borrelli Bill, SB 1312, kemungkinan akan menampilkan perjudian bingo elektronik yang ditawarkan untuk digunakan di bar Seri Enam dan Seri Tujuh – yang menjual anggur dan bir, dan melarang siapa pun yang berusia di bawah 21 tahun untuk masuk. Selain itu, undang-undang mengatur tentang perawatan mesin.

Borrelli mengatakan RUU tersebut akan menggunakan pajak 2,5 persen pada fitur tersebut, yang akan digunakan untuk mendanai pendidikan anak usia dini dan operasi untuk Departemen Keamanan Publik Arizona.
Sementara Borrelli menunjukkan bahwa fitur-fitur permainan Kelas II seperti mesin bingo elektronik yang tak terhitung jumlahnya dalam permainan suku-desa yang kompak, Komisi Permainan Arizona berpendapat bahwa permainan Kelas II diatur oleh suku-suku serta Komisi Permainan Nasional India.

Juru bicara Departemen Permainan Arizona Christian Fasching mengatakan kepada havasunews, “Meskipun bingo legal di Arizona untuk tamasya dan untuk mesin nirlaba, mesin bingo elektronik – hal yang sama yang diinginkan Senator Borrelli – akan berada di bawah arti fitur perjudian bingo atau terminal lotere. video, dan akan dilindungi oleh (hukum Arizona) dan Tribal-State Compact. ”

Masalahnya adalah perbandingan fitur bingo elektronik dengan “terminal pemungutan suara video” karena terminal pemungutan suara video diklasifikasikan sebagai fitur Kelas III, yang jelas dilarang di Arizona di luar kendali kasino Pribumi Amerika.